[FanFic] LOVE IN THE ICE – SIDE STORY

Main cast:

Kim Raekyo

Kim Jonghyun

Declaimer:

SEMUA MILIK SAYA HAHAHAHAHAHA

buat yang penasaran ma gimana nasip saya (raekyo-red) dan suami saya (jonghyun-red)

baca ff ini!!!!!!!!!!!!!

nb: yang BOLD itu dari sudut pandang Jonghyun, yang italic itu dari sudut pandang Raekyo

CREDIT SONG: LOVE IN THE ICE by TVXQ

#################################################################

Its not your fault those hands are freezing

Borne from those childish days, you carry the scars

Aku merasa hampa, kenapa?

Entahlah, tapi bukan salah mu jika ku merasakan ini………kenapa?

Karna ini semua diriku sendiri

Ku buat diriku merasakan nya sendiri, membuat perasaan ini ada sendiri, semuanya diriku sendiri…….hanya diriku sendiri……

Apakah aku bodoh bila ku berharap kau akan berpaling?

Berpaling darinya kepada ku…………..

Bodohkah?

Tak tahu……

Lalu apakah aku terlalu kekanakan?

Menangis sesukaku, membiarkanmu melihat semua titik lemahku tanpa sedikitpun ku halangi

Membuat mu menenangkanku, walau sementara aku menikmatinya…….

Kenapa?

Karna luka ini, tanpa kau sadari telah ada di hatiku…….

Walau sementara terobati………………

Tak peduli bekas nya akan semakin melebar setelahnya…


Are you afraid to love someone

You turn your back from the true meaning of the word

 

Bukalah mata mu……….

Tidakkah kau menyerah?

Jangan kau bekukan hatimu………..

Jangan lapisi dia dengan ice jangan juga kunci dia..

Cobalah membukanya, apakah kau takut mencintai seseorang?

Kenapa?

Kau hancurkan, tanpa kau sadari diriku atau dirimu sendiri

Kau tak peduli…

Bahkan mungkin kau mengacuhkannya………..

Kata untuk menggambarkan semua…….

Saranghae…………

 

###

Like ice, the embraced heart

Slowly start to thaw

For anyone to be loved by someone

Makes life in this world shine

 

Lama…….terlalu lama…………

Aku terlambat,

Apakah semua sudah berakhir?

Berakhirkah?

Kenapa kau melakukannya?

Sekarang ku sadari bukan dia tapi kau, kembalilah…………

Dulu……tanpa ku sadari……

Kututupi, hati ku sendiri

Membekukannya sendiri, melarang siapapun tanpa terkecuali………….

Kosong, membiarkannya kosong….

Berkutat dengar pikiran sendiri, salah mengartikan perasaan yang ada

Namun, kini…….kau……….

Membuatnya, hati ini mencair……..

Mencintai memang indah walau dengan sakit….pedih…..

Tapi dicintai hidup terasa lebih indah……..

Dan aku salah dulu…………

Kembalilah………

###

If it was me, I would warm your heart once again

With everlasting tenderness

 

Andai…….

Jika saja aku yang ada disana..

Didalam hatimu….

Ku kan selalu menjaganya……….

Menjaganya tetap hangat tanpa membiarkannya sekalipun membeku…

Selamanya…

 

###


Even if fate’s mischief
pains the heart

On the other side of those tears

 

Ku tak pernah tahu………..

Kemana arah hidupku……kemana pula arah hatiku…….

Kepada siapa…….cinta ini…….ku tak pernah tahu……..

Sekarang takdirku……

Berjalan sendiri tanpa ku tahu

Rasa sakit ini, karna cintamu……..

Arti dari semua air matamu

Baru saja kusadari


A single ray of light will

Descend into the darkness

We will realize

 

Mungkin benar ketika kita memilikinya kita tak kan pernah menyadari

Namun begitu hilang semua akan terasa lebih nyata

Dan kita menyadari semua telah terjadi


The more people suffer, the stronger they can feel

The warmth of each other

Padih………

Aku membutuhkanmu……

Sakit….kumerasakannya, yang kau rasakan dulu

Semakin lama, membuatku menderita…..

Dan semakin ku merasakannya semakin ku menyadari

Kehadiranmu, sangat berarti untukku

###

Anyone who carries sadness and loneliness

Search for the place to be healed

So…..for you, that place is right here

Don’t be afraid

Don’t hesitate anymore

I’ll be protect you

 

Jika kau merasa sedih dan sendiri, tenanglah ada aku disisi

Tempatmu adalah disisiku

Tepat disisiku, disini disisiku

Jangan takut

Jangan ragu

Aku akan selalu menjagamu

Ku kan buat mu selalu tersenyum, bahagia

Jadi bisakah kau palingkan hatimu untukku?

###

My heart is pained

(My heart……………………..)

 

Sakit, pedih, kurasakan semua

Hatiku hancur,

Kembalilah benahi hatiku


Because this love

Is so beautiful

(oh…….. don’t be afraid)

 

Apakah seperti ini sakitnya?

Mencintai?

Dicintai?

Sama saja…..

Karena cinta begitu indah

Tak terkecuali rasa sakit yang diciptakannya, akan tetap indah


Even if its momentarily

(let you know my love)

 

Walau hanya kenangan

Aku harap kau tahu

Walau menutup mata

Ku harap kau tahu

Aku…..mencintaimu…..


This time

(you know)

Is very beautiful

(you know……let you know my love)

 

Saat itu

Walau sekejap

Saat bersamamu

Tanpa kusadari, aku bahagia

Dan sekarang waktu untukku, bergantian

Membuatmu  menyadari, aku yang kau tinggalkan

Disini, mencintaimu…..

###

Gadis itu berdiri mematung, airmatanya terus mengalir, menengisi yang meninggalkan. Dua batu nisan di depannya sebagai bukti rasa sakit di dadanya yang semakin pedih. Tak menyangka mengapa kisah cinta harus berakhir dengan sebuah perpisahan.

“Rest in peace, Jihyo-ah………Key-oppa……” ucapnya terbata, kemudian meletakkan sebuket mawar putih.

Ada semacam penyesalan dalam hatinya, seberat apapun yang terjadi padaku seharusnya aku tetap berada di Seoul untuk menemani Jihyo. Tapi memang penyesalan selalu datang terlambat bukan?

Gadis itu berbalik, berjalan meninggalkan pemakaman. Tanpa disadari diseberang sana seorang laki-laki menunggunya, menyunggingkan senyum menyapa.

“Jonghyun oppa?”

“Raekyo-ah saranghae”

Gadis itu terlihat bingung, kemudian tersenyum, “nado” bisiknya lirih

###

END

gimana-gimana?????????

saya ma suami saya si jjong ong ong ong emang jodohkan??????????

#ditabok reader

13 Responses

  1. Ak ga relaaa..aa..aa..aa..
    Akan ak prtahankan Ojong dlam pelukanku!!
    dlam hatiku!!
    brsama cintaku!
    brsama kasihku!
    dan tk akan ku serahkan Ojongku padamu…
    #mlah bkin puisi gaje,,
    gpp lah. pnting dah komen,,

  2. bagussss.,,,

  3. banyak puisi yaa.. hehe

  4. Bagus!!!
    Salam kenal…

  5. Nice ff

  6. keren unn,, tapi lo bs squelny agak dipanjangin di tiap partny..
    biar puas bacany..
    hehehehe….
    mian,, banyak mauny..
    kekekeke…

  7. Aah bagian akhir jong nya krg greget..pgnny brliku dl,pnuh isak tangis n pnyesalan *bhs gw* br hapi ending….

  8. mmm,bener ternyata jihyo ama key meninggal…sedih chingu,jihyony c bodo amat mati,tp key’a itu loh…oppa…
    Lirik love in ice emg daebak deh,laguny bkin merinding,yg nyanyiny apa lg,super daebak.authorny jg daebak bkin cerita ini.
    Ayo bkin lg ff keren chingu

Leave a Reply

