[MOVIE] Heaven’s Postman

OH NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

JEJE SIAPA WANITA ITU??????????????????????

setelah syok liat foto jeje ciuman sama cew lain saya jd males ngejelasin tentang film yang baru aja saya tonton ini #PLAK

hehehehehe

OK karena kalian maksa saya jelasin deh gmana film ini #reader: gag ada yang maksa kalee lo aja yang napsu

Reaksi pertama nonton film ini

“SUMPAH JEJE MAKAN APA SIE? GANTHENG AMAT??????????”

sumpah berani jamin semua cewek pasti bakal klepek2 liat jeje disini, gantheng bgt, pantes dia jadi suami aku #dibakarcassie

film ini ngeceritain jeje yang jadi pengantar surat ke surga, sesuai judul diatas kan #tunjuk2judul

hahahahahahaha pokoknya nonton sendiri aja ya!!!!!

gag seru kalo aku yang cerita

tp menurud aku film nya gag REALISTIS tp secara keseluruhan bagus kok

jadi buat cassie, jeje bias, pecinta film korea WAJIB NONTON suami aku akting

ini link nya yang mau donlot

DOWNLOAD HERE

cre:dbsknightsubbers.blogspot

source: kpoparchieve.blogspot

29 Responses

  1. jadi fikisi min? cerita dikit aja yaa ^^

    • ia fiksi, pokoknya jeje dlm keadaan stengah hidup n mati dan tgas dia nganterin surat dr yg msih hidup ke surga

      bgus k0k coba aj n0nt0n ap lg jeje ganteng bgt

      reader bru kan, met datang
      sering2 mampir

  2. Aku udh nonton. Iaa,, keren bgt JJ d nie film. Tp pas ending gw udh bhrap Jaejoon bkl lupain Hana. ekh, mlah jdian. Envy tgkt tnggi jd-nya gw..

  3. itu han hyo joo ya?? wuaaaaah senangnya

    onnie . . aku reader baru nih . . .anyeong . .

  4. hoooo…
    nampak’y flim ini ada adegan kiss’y …
    ngk berani ah ntn’y, hehehe

  5. ampun emg knp? kiss nya cma sekali n gag lama k0k, hbs kalo lama2 aq jg gag ridho

  6. pernah liat nih dvdnya.. tapi ga gitu tertarik =.=

  7. Aq ikutan comment yuaa ^^
    Qu siy udh ntn, first time ntn gag ngeh ni critanya gmn *abis klamaan liat Jeje jd ga konsen ikutin critanya;p* trnyt sedih jg yaa
    Tp ttp ga rela ad adegan chuu nya *lgsg shock T.T*

    • ak aj butuh nonton ampe 3x buat ngerti ma jalan ceritanya hbs jeje gantheng bgt sie

      untung chu nya bentaran kekekeke

      SELAMAT DATANG
      #tabur2bunga
      sering2 mampir ya

      • biarpun chuuunya bentaran tp teteup mengena dihati TT.TT … heheheee

        okaaii ntar aq serin9 mampir2 deehh ^^

      • cup2 jangan nangis ya, hehehehe mana bentar lg jeje syuting drama lg m0ga2 gag da ciumannya, tp kalo gag ad gag asik jg, aduh

        GOMAWO

      • Karena itulah aq ga suka klo Jeje maen film hahahaaa ,, *siape luuhh nglarang2 xixiiiiiii*
        gpp siy pokoke klo hal itu +, aq mah dukung koq bwt Jeje ^^v

      • bsog ma aq kok maen dramanya jd gag usa cemburu ya kekekekekeke

      • Heheheee, bagus dehh klo sm qm maennya jd aq leGaaa, pzt gag ada adegan aneh2 khan??? hahahaaaa *pd strezz niy ^^*

      • bgus deh
        aq jd bisa akting dgn damai
        #gag da bdanya, stress

  8. heaven postman cerita n pemainnya emg keren,
    ada versi novelnya jg loh, karangan kitagawa eriko sama ama sunao narenakute, drama jpng nya jeje

  9. ak krng suka ma tokoh cew nya.. suka ketawa2 gak jelas, trus klo pas adegan nangis histeris bgt cenderung lebay…. critanya ngebosenin… klo bukan karna pemainnya ganteng, gak kuselesain nonton ini #sadis

    *mian chingu.. ni opini ku aja siee abis nonton ini…

  10. hwwaaa jae joong sama han hyo joo, cocok parah.. Filmnya bagus kok, terharu. Love that couple so much ❤

  11. Aku pertama kali liat waktu kalau salah sih drama bad boys di indosiar. Ceritanya ada orang nih lagi nonton di bioskop dan filmnya itu gambarnya Han Hyo Joo lagi mau dicium sama Jaejoong. Pertama liat ekspresiku “Lho! Han Hyo Joo!” terus ada cowok di depannya Han Hyo Joo, aku pikir itu Lee Seung Gi dan aku pikir itu adegan di Brilliant legacy! soalnya agak mirip tp rs ternyaa aku kaget karena yg ku liat Jaejoong! Aku sm kakakku yg lagi nonton Bad Boys langsung bilang “Lho! Jaejoong??!!” “Kok bisa!!” soalnya gk nyangka aja Han Hyo Joo kok pasangannya Jaejoong??

Leave a Reply

