[MOVIE] HEARTY PAWS

yang maen:

WARNING

kalo gag mau ngeluarin airmata seember jauhi film ini!!!!!!!!!!!

yang mau donlot ni linknya, mian hanya sebagian karna ak males ngasih semuanya

#ketawasetan, tp gampang kok cari sisanya tinggal search aja di youtube ada kok

part1

part2

part3

l

l

l

l

l

part10end

cre: youtube;

Advertisements

14 Responses

  1. hahahaha…. entar kalo libur baru bisa donlot….
    pasti aku lihat…
    dan pastinya… mungkin aku mewek bareng ama Suzy… hahahahahhaha

  2. jiah suzy kayak x gag da kerjaan ya, kemana2 ngikut oppa mulu

  3. flim’y sedih ya unnie?
    kalo gitu ngk ah, hohoho

  4. kim hyang gi ~! ahh dia imut banget . author !! rekomendasiin filmnya kim hyang gi juga dongg judulnya wedding dress. asli itu film sedih banget ..

  5. Nih film seung ho pas masih kecil yaaa??? wuahh, g juga lagi nyari film nya yg lain pas dy keciilll>,<
    gomawoo

  6. aq dah pernah nonton no film
    dan pas nonton aq masih tinggal diasrama
    jd aq nonton breng temen”
    kami nangis barengan
    hahahaha, lucu klo inget itu
    apalagi pas adeknya meninggal T.T

  7. author yg baik hati uda punya filmya kan??? saya mintaaaa, hahahahahahaha #ketawasetan 😀

    #pengennuntun #malesdunlut -,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: