[FanFic] SAENGIL CHUKKAE (special for jjong)

author: jaejonghyun

cast: JONGHYUN and other SHINee member

genre: gaje

 

ni di buat nya ngebut, habis keburu jam 10 sie jadi kalo gaje gag papa ya

oia SAENGIL CHUKKAE NAE NAMPYON KIM JONGHYUN, WISH YOU ALL THE BEST

dan cepat lamar aku, trus kita ke KUA bareng2

arrasso

#abaikan ini

##############################################

after read coment

##############################################

Huh, dimana ini?

Jonghyun memandang sekeliling, dimana aku? Tanya nya pada diri sendiri. Kemudian dia mencoba mengintip dari balik tirai.

Mulutnya membulat.

“Waw, banyak sekali orang” gumamnya bingung

Namun tiba-tiba seseorang menepuk punggungnya dari belakang, “Ya, Jonghyun-ssi kau kemana saja? Cepat ke ruang rias” tanpa menunggu persetujuan orang itu langsung menarik Jonghyun.

“Hoh?” Jonghyun cengoh, muka bodohnya terlihat jelas mengikuti orang itu tanpa tau apa pun.

Lelaki itu kemudian langsung mendudukkan Jonghyun di depan sebuah kaca besar, suasana begitu sibuk disekeliling tapi Jonghyun masih memasang muka cengoh (?)nya.

Dua wanita segera mendekatinya, menata rambut  dan make up nya. Dua wanita itu terlihat sibuk, sedangkan yang di rias semakin bingung.

“Oh, em”

“Ne” jawab salah satu dari wanita itu

“Ehm, sebenarnya ini, ehm ada acara apa?” Tanya jonghyun

“Ne?” wanita itu menatapnya bingung

“Kenapa banyak orang disana?” jonghyun menunjuk ke belakang

“Ah jonghyun-ssi kau jangan bercanda, masa kau lupa? Hari ini adalah hari…………..HYUUUUUUUUNGG”

“Heh?” jonghyun pasang muka cengoh lagi, kenapa wanita ini memanggilku hyung?

“Hei cepat selesaikan, Jonghyun-ssi harus cepat naik  atas panggung”

“Heh? Panggung? Panggung apa?” Tanya jonghyun, tapi tak ada yang menjawab

“Cepat-cepat” suasana tambah kacau, orang-orang lalu lalang saling berteriak untuk semakin mempercepat pekerjaan yang sedang mereka lakukan membuat jonghyun makin bingung.

Kemudian seorang wanita tergesa-gesa menghampirinya, “Jonghyun-ssi ayo cepat”

“Heh? Kita mau kemana?”

“Tentu saya kita akan………………HYUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNGGGGGGG

Jonghyun membelalakkan matanya, kenapa suara cowok lagi? Ada yang tidak beres aku yakin, pikirnya.

“Ayo cepat mereka sudah tak sabar menunggumu………………….HYUUUUUUUNGGGG

“Hoh!” jonghyun membulatkan mulutnya bingung hiiiiiiiiiiii suara wanita ini menakutkan, pikirnya

HYYUUUUUUUUUUUUNGGGGG

HYUUUUUUUUUUNNNGGGGGG

JJONG-AH banguuuuuuuuuunnnnn

“Heh!” jonghyun mulai parno(?) mendengar suara-suara aneh di sekelilingnya.

“Jonghyun-ssi jangan bengong seperti itu, cepat naik panggung mereka sudah menunggumu” para staff mulai marah-marah

“Heh? Panggung?”

“Iya………..BANGUN kalau tidak ku siram air kau

“Ne? siram air?” Tanya jonghyun bingung

“Kau kenapa jonghyun-ssi siapa yang mau menyirammu dengan air? Ayo cepat konser tunggalmu akan segera mulai”

“Konser tunggal????”

“Iya masa kau tak tahu? Makanya cepat………..BANGUUUUUNNNNNNN HYUUUUUNG

Jonghyun memandang sekeliling tambah bingung.

###

Onew menggaruk rambutnya frustasi.

“Ni anak kenapa tak mau bangun2?” runtuknya

“Dasar jjong hyung, di hari ulang tahunnya malah molor,gag asik ah  gimana ni hyung?” Tanya taemin

“Gimana kalau kita siram air aja?” usul minho

PLETAK, sebuah jitakan mendarat mulus di atas kepala minho

“Appo” minho meringis

“Gag boleh itu”

“Emang kenapa hyung? Kasian jjong hyung ya?”

“Bukan gitu, kalo kita siram air nanti malah bikin repot aku aja. Menjemur tempat tidur itu susah tau, apalagi musim hujan(?) gini, gag ada panas. Cucian ku aja banyak yang gag kering masa masih harus ditambah kasur (?) jjong-hyung juga!” ucap Key sang umma

“La trus gimana dong hyung?”

“Hehehehehehehe………….” Onew tersenyum penuh arti, “Naikin aja yuk” ajaknya

“Ah, ide bagus, ayo” minho semangat

“Mulai dari magnae ya, aku gag mau yang paling bawah” ucap key

“Hyung, kenapa musti aku?”

“Kenapa? Gag terima?”

Taemin mengkeret.

“Ya mulai dari magnae trus key” onew memutuskan

“OOOOOOO…….tidak bisa, aku sudah menata rambut ku nie kalau aku di atas taemin berarti minho dan onew hyung diatas kukan? Rambutku bisa rusak tau, pokoknya aku paling atas”

“Enak aja, aku donk yang paling atas akukan leader” onew tak mau kalah

“Emang kenapa kalau leader? Berani? Awas aja menu tahu dan ayam ku coret dari daftar masakanku”

Onew kaget, “Hoh, huuuuuuuwwwaaaaaa, KEY JAHAT” lalu nangis di pojokan

Sedangkan key langsung tertawa setan penuh kemenangan, “HOHOHOHOHOHOHOHO”

“Ah udah-udah kenapa kita harus rebutan gag jelas gini, jadi gag ni naikin jjong-hyung? Keburu bangun nie”  minho mengingatkan.

Sroooottttt, onew ngelap ingus, “Jadi donk”

“Ya udah mulai dari magnae, trus aku trus onew hyung, terakhir key hyung. Arrasso?”

“Ne” jawab taemin, onew, key kompak

“Dalam hitungan tiga ya, HANA………….DUL……………SET”

Brug, uhg……………… jonghyun menggerang

Bug, uuhhgggggg ……….jonghyun kembali menggerang

Bug, UUUUUUUHHHHHHHHHGGG…………gerangannya makin keras ketika ayam menaikinya (baca onew)

BUG, UUUUUUHHHHHGGGGGGGGGG………AAAAAAAAHHHHHHHHGGGGGGGGG

###

Disisi lain.

Jonghyun gemetaran, tangan nya memegang mic, cahaya lampu tertuju tepat ke arah mukanya.

Kemana member lain? Pikirnya

“KIM JONGHYUN……….KIM JONGHYUN…………KIM JONGHYUN”

Terdengar penonton mengelu-elukan namanya.

Music pun mulai terdengar,  Y Si Fuera Ella. Jonghyun mulai mengangkat micnya, walau pun tangannya bergetar.

Hyeya, mianhadan mareun malya,………. uhg

eonjaenga aju meon geudae

Majimakwi majimakae haji anheulrae…………. uuhhgggggg

Geuraeya jigeumi apeun shigando

hutneol joheun chueogira……………….. UUUUUUUHHHHHHHHHGGG

useumyeo malhago isseul uriil taenikka

mariya~…UUUUUUHHHHHGGGGGGGGGG………AAAAAAAAHHHHHHHHGGGGGGGG

Jonghyun membuka mata, muka nya tepat berhadapan dengan muka Teamin.

Taemin merenges.

“Hehehehehehe, Saengil Chukkae hyung hehehehehehehe”

###

be a good reader

Advertisements

15 Responses

  1. JJong… saengil CHUKKAE…. makin tambah tinggi ya… kabuuuurrrrrr sebelum ditimpuk sandal bekas..

  2. JJong oppa… saengil chukkae,mian telat oppa ..
    semoga hubungan’y sama KA unnie makin lancar + tambah tinggi kyk MinHo oppa-ku ini xD

    kekekeke reader mulai gk jelas

    keren , like it ^^b

  3. Bwahahahahaha
    Mimpi nyo j0nghyun keren
    >@<

  4. Arrgghh… Msk Onew d samain ma ‘ayam’? #bwa golok nyamperin author
    Kan Onew imud banget #wink k Onew

  5. seingil chukahamnida jonghyun ah~…. 🙂

  6. Bagus unnie!! *Padahal yg bikin bagus soalnya ada Jjong-nya, dan sebetulnya ceritanya aku rada gk nyambung antara dia mimpi di tata rias dan manggung terus ada suara cewek bilang HYYUUUUNGGG kayak suara cowok. Tapi itu suara siapa? atau jangan2 di mimpinya ada cewek padahal nyatanya para member lagi teriak bilang HYYYUUUNNNGG!!*

  7. This is a good blog. Keep up all the work. I too love blogging and expressing my opinions

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: