[FanFic] A disappear GROOM

Main cast:

A girl as reader(?)

Lee Jinki

Cameo:

Lee Taemin

Length: one shoot

Declaimer: ceritanya milik saya sisanya ambil aja bawa pulang

sebelum baca ff ini baca dulu ff intoxication karena ff ini sekuelnya

n mian buat reader yang ngerasa poster2 di ff q hina bgt (emang hina, hiks)

habis aku gag bisa ngedit gambar jadi pake seadanya gag papa kan kekekekekekeke

 

habis baca diharapkan komen, hormati aku cingu

apapun komennya diterima

karena akhir2 ini blog q mulai rame visitor yang baca ff q tp gag ada yang komen

kalau kalian jg pernah nulis pasti kalian akan tau rasanya kalau cerita kalian gag dapet respon apapun

 

met baca!!!!!

###########################################

DON’ T BE A SILENT READER, AFTER READ COMMENT PLEASE

i hate plagiator the most

############################################

Can you feel it?

It’s hurt me a lot, you know

Where are you now?

I tired looking for you

Just comeback to me

I can’t life without you

I’ll accept you whatever you are

Just comeback

I miss you so much

###

A liar

You said that you’ll marry me, but where are you now?

I’m ready here, wearing a wedding dress

Everything was ready, but the groom disappear

You are the groom that I’m looking for

###

Gadis itu menatap bayangannya di cermin. Matanya sembab, bekas eyeliner masih terlihat.

“Kau ada dimana?” bisik nya pada bayangannya sendiri

Air matanya kembali mengalir.

Kemudian terdengar suara derap kaki disusul dengan ketukan pintu.

“Noona? Boleh aku masuk?”

Gadis itu diam tak menjawab, namun lelaki di balik pintu tetap melangkah masuk.

“Nooma? Kau baik-baik saja?”

Gadis itu menoleh, “Keluarlah”

Namja itu tak menghiraukan penolakan dari gadis didepannya.

“Aku pasti akan menemukannya, aku yang akan menyeret hyung ku itu ke hadapan noona” ucapnya lagi

“Lupakan saja, aku tak menginginkannya, pernikahan ini tak kan berlanjut dia sudah meninggalkanku, semuanya sudah berakhir” ucap gadis itu dengan air mata

“Dia sangat mencintai noona, aku tak habis pikir kenapa Jinki hyung pergi hari itu”

“Sudahlah Taemin, jangan pikirkan aku”

“Aku akan membawanya kembali aku janji” ucap Taemin sebelum meninggalkan ruangan.

###

Dia pergi, meninggalkanku, kemana?

Tepat dihari pernikahan kami, kenapa?

Apa salahku?

Ku hirup nafas dalam-dalam, mengisi sebanyak2nya oxygen, namun dada ku tetap sesak.

Akankah dia kembali? Aku mencintainya, aku tak mau kehilangannya.

Air mata ku mengalir lagi, aku tak tahu kenapa aku begitu cengeng akhir-akhir ini.

###

Even if it hurts

Even if you make me cry

I love you

###

Suara sirene mobil bersaut-sautan di depan sebuah apartment elit di pusat kota Seoul. Seorang gadis berjalan di kawal polisi dengan tangan di borgol. Namun langkah gadis itu terhenti, seorang gadis lain menghalangi jalannya.

PLAK, tamparan keras mendarat tepat di pipi gadis berborgol. Sudut bibirnya berdarah, dijilatnya kemudian mengembangkan senyum sinis.

“Kau mungkin bisa menjebloskanku ke penjara, tapi kau takkan bisa mendapatkannya, karena dia milikku selamanya”

“Apa maksudmu”

“Lihat saja apa dia bisa bertahan, dia bahkan akan lebih memilih mati daripada merasakan rasa sakit nya”

“Dasar iblis”

Gadis yang di panggil iblis malah tersenyum nakal sebelum menjawab, “Jaga dia dulu, aku akan mengambilnya lagi nanti setelah aku bebas”

“Kau gila”

Gadis itu tak menjawab, diiring polisi berjalan menuju mobil.

###

Jinki ditemukan tapi keadaannya sangat memprihatinkan. Kata dokter dia beruntung bisa bertahan. Jumlah morfin yang diberikan terlalu besar, bisa saja dia mati karena over dosis.

Tapi aku tak kan pernah meninggalkannya. Walaupun butuh waktu yang panjang untuk rehabilitasi, aku akan tetap menunggu. Menunggu pengantin pria ku kembali.

###

16 Responses

  1. aduuuuhhhhhh…lama ngk buka blok 😦
    huaaaaaa *nangis di pundak MinHo oppa

    wiihhhh, yg cewek setia banget ya, terharu aku^^b
    MinHo : aku juga setia kok sama kamu 🙂
    *reader mulai gaje lagi, maaf kalo tertular xD

    like it ^^b

  2. Huah . .
    Kasian bang 0new . .
    U.U

  3. Author, sekali-kali bikin Onew oppa gembira dunk. Kasihan kan
    #pembaca gaje ketularan Author gaje
    *PLAK! D jitak Author

  4. .Hiaaaaaaaa….??(nunjuk2 author)
    kenapaa? kenapaaa?
    knapa cman dkit critanya??
    kenapaa..aa..aa..aa..
    *Plakk!! Plakk!!
    bkin ff ni prlu krja keras, mres otak, bnting tulang, brcucuran kringet, odong!! komen seenaknya ndiri!!

    • aduh pake banting tulang segala, remuk dunk nanti tulang q
      hehehehe

      mianhae q kurang bisa bikin yg panjang2, otak x sering mampet kalo bkin yg panjang2(?)

      gomawo

  5. aduh dah lama nih
    g buka wp Qm chingu
    jd g nyadar ada sambungan yg kmren!

    critanya pendek tp tragis
    😉

  6. oh..yg ini versi eun hwa ny yah ????

    kasian unyu oppa…
    lagian masih muda ching, nanti aja kawin ny…#plaak..

    hehehehehe

  7. kurang detail ceritanya..
    kurang gimana gitu ceritanya..
    ditunggu FF yg lain..hehe

Leave a Reply

