[FanFic] ALWAYS KEEP THE FAITH

Author             : jaejonghyun

Declaimer        : cerita alur milik saya, terinspirasi oleh 2 lagu

1.      How can I (DBSK)

2.      W (JYJ)

Lagunya milik SM dan AVEX

Buat semua cassie  ‘always keep the faith’ guys

Suatu saat mereka pasti bisa berdiri di satu panggung yang sama atas nama TVfXQ

ffnya di mulai denngan lagu ‘W’ kemudian berlanjut dengan ‘How can I’ begitu seterusnya

###########################################################################

DON’T BE A SILENT READER, AFTER READ COMMENT PLEASE

I HATE PLAGIATOR THE MOST

############################################################################

The letters that the stars created in the night sky

I still believe that it is not just by chance

In the same darkness, in the same distance

We are painting the W in the same way

We will shine more and more so that you can find us

keep in mind that I love you.


Apakah kau masih bisa melihatnya? Di langit malam ini atau malam-malam sebelumnya? Aku selalu berharap kau masih bisa melihatnya, mengingat semuannya walau hanya saat malam datang.

Lima titik itu masih sama, tak kan pernah berubah. Dimana pun kita berada itu semua akan tetap sama, takkan ada yang bisa merubahnya.

Kau masih ingat bukan, bagaimana menemukan mereka? Lima titik milik kita, W kita diangkasa.

Coba kau gambarkan aku bagaimana bentuk Cassiopeia kita!

Ah kau tak berubah kau masih mengingatnya, aku tahu itu, kau masih mengingat kami. Bahkan kalian menggambarnya sama persis dengan bagaimana cara kami menggambarnya.

Dalam kegelapan yang sama, Cassiopeia kita akan selalu bersinar dengan sinarnya, tak kan pudar sehingga kita bisa menemukannya. Mereka akan selalu menunggu kita pemiliknya untuk menggambar titik nya masing-masing sampai terbentuklah W yang sempurna.

Ku mohon padamu, ingatlah bahwa ku selalu mencintai kalian.

###

Words, I shouldn’t have heard
My phone which I should’ve just forgotten to bring.
Words that makes me at a loss for words.
Words, that don’t care about how I feel.


Aku selalu bertanya-tanya, kenapa semua ini terjadi?

Aku tak bisa mengatakan apapun sekarang, katakan padaku apakah kalian benar-benar ingin meninggalkanku? Kata-kata terakhir saja aku tak pernah dengar. Apakah kalian tak bisa sekedar berpamitan?

Walaupun aku tak yakin, aku akan bisa menerima nya, kata-kata perpisahan. Aku sakit, kalian pergi meninggalkan ku. Aku tak bisa bicara, aku tak tahu perasaanku sendiri. Hanya rasa sakit yang ku tahu.

Kembalilah………

Kita ukir lagi dari awal.

Akan ku lupakan semua asal kau kembali padaku.

###

I wish…

Our paths will cross again, I am thinking about you every time I close my eyes, you’re everything

It is still natural that you are by our side

We can only wish that you are happy

We will climb our stairs one by one

We are still waiting for you, imagining our future

Jangan katakan itu, aku tahu kalian sakit, tapi tahukah kau? Disini aku juga merasakan hal yang sama.

Aku selalu memikirkan mu, setiap saat bahkan saat ku pejamkan mata. Karena kalian lah segalanya bagi kami.

Sekarang terasa aneh, kalian merasakannya tidak?

Aku merasa tubuh ku tak sempurna, aku merasa ada yang hilang. Aku tak terbiasa dengan ini takkan pernah terbiasa, aku menginginkan lima titik bukan dua atau tiga.

Janganlah bersedih, janganlah menangis. Aku selalu berharap kalian bahagia jadi ku mohon hapus semua air mata mu.

Sekarang walaupun kami tak ada disisimu tetaplah kuat, kita naiki tangga kita bersama-sama. Jalani hidup kita bersama walau kita tak berdekatan.

Aku masih menunggunya, aku masih menunggu kita bersama. Aku yakin suatu saat nanti kita akan berdiri di satu tempat yang sama.

Hahahahahaha

Membayangkannya saja membuatku bahagia, bagaimana dengan kalian?

Jadi jangan lupakan kami.

###

How can I forget you?
Should I put an effort to try and forget you?
will we ever be able to go back to what we had?
Last words which made us both at a loss for words.


Aaaarrrrghhhhh

Ku ingin singkirkan semua ini. Menghapus semua hal buruk, bukan kalian tentu saja.

Aku tak kan bisa melupakanmu, kau terlalu berharga untukku.

Apakah kita bisa bersama lagi? Hanya itu yang ada dipikiran ku selama ini?

Apakah kita bisa bersinar lagi, menyinari semua orang? Bisakah?

Tahukah kau? Selama ini banyak berita buruk tentang kita, tahukah kau? Tapi tenang saja aku tak pernah peduli dengan perkataan mereka, mereka tak pernah tahu apapun tentang kita.

Aku menunggunmu….

Setidaknya nanti temui aku untuk ucapkan salam perpisahan, walaupun aku membencinya.

Tapi setidaknya ada kepastian untukku.

Walaupun aku yakin, aku takkan bisa berkata apapun dihadapanmu.

###

I wish..

Our paths will cross again, I am thinking about you every time I close our my eyes, you’re everything

It is still natural that you are by our side

We will keep your place here, until the day we can meet again

We believe that we can laugh together with you once again

You’re my love Please hold on

Kita akan bertemu lagi, aku kan temui kalian.

Sampai waktu itu datang aku akan jaga posisi kalian disini, disisi ku.

Aku percaya suatu saat nanti kita bisa tersenyum bersama, tak peduli berapa lama lagi waktu itu kan datang aku kan tetap menjaga tempat mu disisi ku.

Jadi ku mohon bersabarlah…………

###

When I would tell you that I loved you
You would stop, and my heart would feel like it was exploding.
I have stopped and.
I’m simply waiting for your next words.


Words that hurts no matter what
Words of Goodbye.


Apa bila ku katakan padamu bahwa ku mencintaimu akankah kau kembali padaku? Kembalilah

Sesak, aku merasa pengap.

Aku menunggumu.

Menunggumu mengucapkan sesuatu, walaupun itu yang terburuk.

Kata perpisahanmu untukku.

###

Even when the days pass by, and that there may be pains

You are always our “PRIDE”

The words that you murmured to the stars shining in the nightsky

We still believe that it is not “Good bye”

Under the same sky, dreaming the same dream

We are still searching for the W

We will always shine in the same shape

keep in mind that I love you.


Ini bukanlah sebuah perpisahan, ini hanyalah sebuah penantian.

Bersabarlah…………

Di bawah langit yang sama, katakan bersama-sama kita masih saling mencintai.

Ingatlah kita memiliki mimpi yang sama, yang selama ini kita bangun bersama. Jadi tunggulah ak, akuu akan kembali padamu, kita wujudkan mimpi kita bersama-sama.

Lihatlah bintang itu saksi kita, 5 titik yang tak kan berubah.

Selalu bersinar dalam bentuknya.

Cassiopeia kita.

###

If only time could stop.
If only we could erase.
If only we could go back in time,
To the day when we first met.

Jika waktu dapat kuhentikan, akan ku hentikan.

Jika ku dapat menghapus semua, ku kan hapus hari-hari berat kita.

Jika ku dapat kembalikan waktu, ku kan kembali.

Saat kita pertama kali bertemu.

###

I want to see you, see you

I want to see you, see you

I want to see you, see you

I want to see you, see you, see you

Air mata ku kembali mengalir.

Tak sanggup lagi kutahan.

Aku ingin bertemu…………..bertemu dengan mu………….

Cintaku………….

Aku ingin bertemu dengan mu……..

Ingin bertemu dengan mu………….

Walaupun sangat sulit………..aku tetap ingin bertemu dengan mu.

Aku mencintai kalian berdua………

###

BE A GOOD READER

20 Responses

  1. mmm…
    aq agak ngk ngerti :/
    tp yg pasti itu kata-kata’y mendalam bngt…
    like it ^^b

    • itu dari 2 sudut pandang cingu, jd tiap bait itu sudut pandang nya beda2

      yg bait pertama sdut pandang x JYJ yg ke2 DBSK gitu terus ampe akhir

      gomawo k0men nya

  2. sedih 😦
    moga mereka cepet kembali berlima, cassiopeia sekarang hanya bisa menunggu dengan sabar aja, termasuk diriku, huhuhuhu #nangis dipelukan jjongpa…
    nice chingu 🙂
    sukses bikin aku nangis karena ingat oppadeul 😀

  3. like it

  4. aissh ~
    sedih bgt bcanx …
    *mewek*

    Oppadeul ….
    kami Cassiopeia akn slalu menunggu klian brstu kmbali smpe’ kpn pun it .. !!

    Always Keep The Faith ~~
    ^^

  5. aq g’ska jyj, aq jga g’suka homin yg aq cnta adlah “DBSK” dgn 5member yg cute,,,, jyj+homin=DBSK always in my heart

    • ia gag ada tu 3 bintang ato 2 bintang yg ad adl 5bintang biar bisa membentuk qta cassiopeia

      makanya qta hrus always keep the faith

      gomawo
      sering2 mampir ya

  6. hemm..
    Aku yakin kok kalo mreka bsa balik lg..
    Makasi chingu udh bkin ini,,
    aku suka..
    Always keep the faith!! 🙂

    • sama2, ag jg yakin mereka bkal ber5 lg gag peduli brapa lama qta nunggu tp pasti terbayar dgn mereka ber5 lg,

      pkoknya always keep the faith

  7. Nyesek aku bacanya, walaupun aku bukan cassie, tapi aku bener bener sedih kalo udah inget tvxq sama jyj yg dulu, aku pengen kalo mereka itu begabung lagi berlima lagi 😥

  8. Bagus banget chinguuuu….
    Sangat menyentuh!!!
    *meler

  9. hiks,sedih bacanya,nyesek bgd.smg yunjaeyosumin akan bersatu lg dan membuat cassiopeia-nya trsenyum.
    Proud to be cassie.AKTF

Leave a Reply

