[OTHER] me2day

pada punya me2day gag cingu, ayo buat yuk

ni aku kasi step by step cara buatnya

Gini nih caranya, kalo kalian gak punya akun naver

1. ke urlnya me2day.net
2. klik tulisan 네이버 아이디가 없으시다면 = bagi yang gak punya akun naver
3. isi data diri kalian
미투데이주소 = nama url kalian
닉네임 = Nickname kalian
비밀번호 = password
비밀번호 확인= ulangi password kalian
프로필 = Profil kalian (이름=nama 년=tahun 월=bulan 일=tanggal)
휴대폰 등록 = pendaftaran mobile, kalau kalian ingin mengakses mitu dari ponsel
이메일 = email
Image and video hosting by TinyPic
4. Silahkan cek e-mail kalian
Image and video hosting by TinyPic
5. kalian akan mendapat e-mail seperti ini
Image and video hosting by TinyPic
6. buka Link, dan kalian akan mendapatkan tampilan seperti ini…
Ini tandanya, proses sign up telah selesai… klik 로그인하기
Image and video hosting by TinyPic
7. setelah itu, kalian akan dibawa ke halaman log in… masukan id kalian dan password kalian
Image and video hosting by TinyPic
8. inilah tampilan me2day kalian…
Image and video hosting by TinyPic

Finished!!! ^^

credit: asianfansclub

source:http://asianfansclub.wordpress.com/2011/03/02/ayo-buat-aku-me2day/

kalo dah pada buat add me2day q ya

me2day

Advertisements

6 Responses

  1. Chinguuu jeongmal gomawoyo atas infonyaaa ^-^

    udah aku add mw2day-nya chingu ^^
    trus di blog aku tak post tntang me2day ini, trus tak kasih link ke sini, dn ditulis credit+source nya, gpp kan chingu? o.O

  2. oh! oke deh chingu, mksh bnyak ya.. x)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: