[FanFic] LEAVE 3-3 jaejoong pova

Author : jaejonghyun

Main Cast :

1. kim jonghyun

2. kim jaejoong

3. kim raekyo

Lenght : series

Disclaimer : semua cerita milik jaejonghyun, kim raekyo milik saya begitu pula dengan jaejoong dan jonghyun kekekekekeke #plak

 

sebelum baca ini baca dulu part1 , part2

###################################

mohon kritik dan saran

###################################

Ku tarik nafas ku dalam-dalam, bimbang. Apakah ini keputusanku? Apakah ini yang harus ku lakukan? Bagaimana?

“Jagi” panggilku akhirnya

“Ne?”

“Lebih baik kita akhiri saja”

“Mworago?oppa,?apa yang terjadi?”

Dia bertanya, apa yang harus ku katakana?

“Lebih baik berakhir, aku ……… kita ………lebih baik kita akhiri hubungan kita, aku tak mungkin lagi melanjudkan hubungan ini”

“Wae oppa? Sudah hilangkah cinta itu?”

Tentu saja tidak,namun mulutku berkata sebaliknya, “Sepertinya begitu”

Aku diam, dia pun diam.

“Tapi………aku masih cinta” ucapnya, dan kau tahu? Seharusnya tak kau ucapkan itu.

“Raekyo-ah mianhae”

Matanya mulai berair. Aku membuatnya menangis.

“Jeongmal mianhae Raekyo-ah” ucapku pilu

Tanpa berkata, dia berjalan keluar, yeojachingu ku

“Oppa saranghae” ucapnya lirih, tapi aku masih dapat mendengarnya dengan jelas.

Pandanganku kosong, apa yang telah ku lakukan? Aku membuang nya, yeoja ku yang berharga. Tapi aku harus melakukannya, tak ada yang memaksaku, aku tahu. Ku pacu mobil ku. Ku melihatnya, berlari mengejarku. Harus kah ku berhenti? Tidak,,,,,ku telah putuskan, aku harus berkorban, demi dia. Siapa? Ibu ku. Seberat apapun ini aku harus menahannya agar tak jatuh membasahi pipi.

I’m holding back the tears

I hang my heart so it’ll be weightless

In a place not too close but not too far

Another me is standing, I don’t cry (DBSK- Holding back the tears)

###

1bulan berlalu, kini aku disini. Gundukan tanah merah. Air mata ku tak mengalir, sudah habis. Omma pergi tadi malam, peradangan hati, kau tahu. 23tahun berjuang membesarkanku, dan disaat terakhir pun dia masih memikirkanku. “Raihlah kebahagiaanmu jaejung~ah”. Kenapa kau mengingatkanku omma? Semua telah berakhir. Aku telah meninggalkan yeoja itu, bukan meninggalkannya, membuangnya mungkin. Dia mungkin telah melupakanku sekarang, siapa tahu.

Berjalan pulang, diamana rumah ku?

Memasuki kamar, berharap kantuk kan datang, berharap selamanya tertidur menyusul yang telah pergi.

Bayangan mu datang, kenapa?

Aku masih mencintaimu, bagaimana dengan mu?

Aku tak tahu……….

I can’t sleep tonight so I close my eyes

And recollect my thoughts of you

I hate myself, who knows nothing

I turn on the lights and look around my room

My eyes come to a halt as I look at the dimly lit spot

Where I put that birthday present I didn’t throw away

And everything else of you…(shinee-in my room)

###

Busan

Ku terpaku memandang café, tempat kita pertama bertemu. Ku lihat yeojaku tak sendiri, siapa dia? Aku bodoh, meninggalkan nya dan berharap dia masih menungguku, siapa aku? Percuma aku kembali, dia sudah memiliki yang lain. Tapi tahu kah kau, tak ada yang bisa membuatmu bahagia melebihi aku.

No matter where you are, you are my best place

There’s no other guy who compliments you best by your side

As long as you’ll always be by my side, you’re my best place

There’s no other person by your side who could love you as much as I do

(shinee-best place)

###

Seoul

Bayangan nya selalu hadir dan sekarang ditemani bayangan lelaki itu, siapa dia? Penggantiku. Ku tutup mataku, aku bermimpi berjalan dipelaminan bersama mu, kau tersenyum, berharap ini nyata. Tapi tidak, kenapa?

When I woke up from my dream , it was all too clear

That your presence was nothing but a dream ,The tears in my eyes told me

(shine-please don’t go)

###

Hidupku tak beraturan, bagaimana bisa?

Kau selamanya,

Setiap saat memikirkanmu,

Kau milik ku seharusnya begitu,

Aku mengingatnya pesan terakhir yang berharga,

Ku kan lakukan

Ku kan katakan padamu

Ku masih cinta, tak peduli

Kau akan kembali atau tidak

But I don’t care

I’ll always be here

Loving you with all I got

I don’t care if you love me or not (JYJ-Jaejoong solo-still in love)

###

Busan

Ku buka pintu, berantakan.

Berjalan menuju dapur, membuat 2 cangkir vanilla latte, ku harap dia masih mengingatnya. Menunggu di dekat jendela kapan dia pulang?

Aku melihatnya, berjalan bersama namja itu, yeojaku. Mereka berhenti di dekat tangga, yeojaku menciumnya. Sakit, tentu saja. Tapi aku telah membuangnya dulu, dia kecewa, aku tahu.

Tak peduli dia akan menerima ku tidak kali ini. Tapi ku kan mencoba, tak peduli penolakannya nanti.

Ku dengar langkah nya, semakin cepat.

“Raekyo-ah, kau sudah pulang Tanya ku, dia terlihat kaget.”

Dia menangis, teduduk terus menangis. Ku hampiri dia.

“Mianhae Raekyo-ah, aku tak akan pernah meninggalkan mu lagi, 3bulan ini sangat berat bagi ku, ku sadari aku tak bisa hidup tanpamu. Kembalilah padaku, kumohon, akan ku lakukan apapun asal kembalilah padaku.”

Ku memeluknya, dia terus menangis.

“Saranghae Raekyo-ah”

Dia diam, aku menunggu.

“Jangan tinggalkan aku oppa” ucapnya kemudian

“Tak akan pernah lagi, maukah kau menikah dengan ku?”

Dia menatapku

“Ne,”

Kau dengar? Dia menjawab ‘ya’

Ku berjanji ku kan jaga yeoja ku, kalianlah saksinya. Tak kan ku lepaskan yeoja ku lagi.

What can I do to fix this ‘cause babe

I need you

More than the night sky needs the moon (JYJ-Yoochun solo- I love you)

###

Dia berada di sebelah ku, menatap undangan pernikahan kami.

Wedding Ceremony

Kim Jae Joong ❤ Kim Rae Kyo

Dia terus tersenyum, bahagia. Perjalanan kami masih panjang menuju Seoul, selamat tinggal kenangan.

Time of love, Oh my life

When will be the chosen day

There is nothing in this world

That is not beautiful

For one to know everything in a lifetime

It’s too short of a trip (DBSK-Junsu solo-beautiful thing)

###

Advertisements

6 Responses

  1. wah, apdet juga. d part 1 n 2 q komen tp kok pas q liet lg ga ada komennya ya? y dah deh, q kenalan lg. berlian imnida. 14/15 yo (hehe). terus nasib jong gimana dong? kata”nya puitis. q suka. lanjut sering” apdet ff ok!

  2. keren chingu,,,,
    ikutan kebawa suasana aku bacanya…
    tapi rada bingungin soalnya percakapannya gak pake tanda petik…
    tapi keren kok… lanjutkan…
    jangan lupa mampir ke blog aku juga ya
    http://veldassh.wordpress.com/
    hehe gomawo~~~

  3. kereeeeeeeeennnnnnnnnn *teriak-teriak*

    yaaaaahhh, ini udh end’y? terus jonghyun gmn?? *reader krng ajar*
    gk papa deh, ini bgs kok, i like it ^^

    HWATING!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: