[FanFic] FALSE 1-3 jonghyun pov

Author : jaejonghyun

Main Cast :

1. kim jonghyun

2. kim jaejoong

3. kim raekyo

Lenght : series

Disclaimer : semua cerita milik jaejonghyun, kim raekyo milik saya begitu pula dengan jaejoong dan jonghyun kekekekekeke #plak

###################################

mohon kritik dan saran

 

###################################

Ku  buka mata ku, penat. Rasa sakit itu menjalar dari ujung kepala hingga ke dalam dada.

Oppa,

Panggilan manja itu terus terdengar, ku tutup mata dan telingaku.

Oppa,

Kenapa masih terdengar? Aku bahkan bisa menggambarkan dengan jelas wajah nya ketika dia memanggilku.

Ku langkahkan kaki ku keluar dari kamar apartement. Berjalan lunglai kearah lift. Ku tekan tombol B yang akan membawa ku ke basement.

Kepala ku pusing, tak terasa air mata ku pun mengalir. Ingatan ku kembali, satu bulan yang lalu.

Flashback

Kugenggam tangan mungil nya, yeoja yang ku kenal sejak 2 bulan yang lalu. Yeoja itu semakin mendekatkan tubuh nya, melepaskan genggamanku dan mulai memeluk lengan ku manja.

“Oppa”, panggilnya manja

“Hmmm”, kupandangi wajah nya

“Antar aku pulang oppa”

“Apakah kau sudah harus pulang? Aku masih ingin bersama mu .”

“Sudah malam oppa”

“Arasso” aku tak pernah bisa menolaknya,walau ak tau keinginanku lebih kuat

Jalan malam ini begitu ramai, banyak pasangan kekasih menghabiskan malam bersama. Ak dan yeoja ini pun ada ditengah tengah mereka terbawa arus. Tanpa kusadari genggamannya melemah, dan dia pun menghilang di balik kerumunan. Yeoja itu meninggalkan ku.

***

Ak menemuinya lagi.

“Oppa”, sapa nya lembut

“Wae? Kau selalu meninggalkan ku? Apakah kau tak pernah menganggapku?”

Tak ada jawaban dia hanya tersenyum.

“Oppa, mau minum? Aku traktir”

Tawarnya, kemudian memanggil pelayan dan  memesan 2 cangkir vanilla latte

Kutarik kursi dihadapannya.

“Aku begitu men-”

“Oppa”, bibirnya menyentuh bibirku

Katakana aku bodoh, memang. Kim Jong Hyun pabo. Aku mencintai yeoja yang bahkan tak ku tahu siapa dia. Ku hanya tau dia selalu datang ke café itu, memesan vanilla latte favoritku. Dan aku jatuh cinta padanya, sangat besar. Aku gila, aku tau.  Dia hanya mengtakan beberapa kata bila bersamaku, mendengarkan aku mengoceh tentang betapa besar aku mencintainya, betapa besar aku menginginkanya, sesekali dia mengelus tangan ku kemudian mencium ku. Nappeun yeoja.

“Oppa antar aku pulang, aku takut pulang sendiri”

Dia menarikku, dan ku pun hamya pasrah mengikutinya. Dia tidak meninggalkan ku ditengah keramaian seperti biasa, kami terus melangkah dan berhenti di depan bangunan bercat putih, rumah kos aku pikir. Dia terus berjalan menuju tangga disamping gedung dan melangkah naik, ku ikuti langkahnya, namun tiba2 dia berhenti.

“Pulanglah oppa, hanya sampai disini.”

“Wae? Ak tak boleh naik?”

Dia tak menjawab, bibirnya telah mendarat tepat diatas bibir ku, lembut.

Sejak saat itu dia menghilang. Seperti orang gila aku mencarinya. Tak ada yang kuketahui tentang yeoja itu. Berkali2 aku datang ke gedung putih tempat tinggal nya tapi hasilnya nihil. Menunggunya berjam2 di café itu, dia tak pernah datang. Ke mana yeoja itu?

End flashback

***

Ku pacu mobilku menuju café, hanya tempat itulah satu2 nya harapan ku agar ak bisa bertemu lagi dengannya, tempat pertama kali kita bertemu. Memesan 2 cangkir vanilla latte dan duduk di dekat jendela. Menunggu dan menunggu.

“Maaf”

Ku angkat wajah ku, seorang pelayan telah berdiri di hadapan ku.

“Ya? ” Jawabku

“Yeoja yang biasanya duduk disini kemarin datang kesini dan menitipkan ini untuk   anda”

Kuterima sebuah undanngan yang diberikan pelayan itu pada ku.

“Kamsahamnida” ucapku

Ku buka undangan itu.

Wedding Ceremony

Kim Jae Joong ❤ Kim Rae Kyo

Mataku nanar, aku mulai mengerti apa yang terjadi. Ku baca surat yang terselip diantara undangan pernikahan itu.

Oppa,

Dia meninggalkan ku, berkali-kali kucoba bunuh diri tapi selalu gagal.

Tapi dia kemudian kembali, dia memintaku untuk menjadi istrinya.

Tak mampu ku tolak

Aku mencintainya oppa

Terimakasih oppa

Tapi maaf,,maaf,,maaf aku tak bisa membalasnya.

Semoga oppa bahagia

Ku remas suratnya. Pandangan ku kosong, aku terlanjur mencintainya. Aku salah mencintainya, yeoja itu, bukan mimpi burukku.

***

Advertisements

10 Responses

  1. hahahaha… ceritanya enank dibaca…
    hanya sekedar saran… kalau kalimat percakapan itu harus di dalam tanda petik…..itulah aturannya shingga tidak akan membuat orang kebingungan…
    AYO BANYAK MENULIS….>>> aku juga masuih belajar kok… nih sekarang lagi belajar biar kalimat diskripsinya lebih bagus lagi…. kemaren ada yang ngritik… katanya diskripsiku kurang bagus…kekekekekke

  2. hehehehehe temen q jg bilang geto oppa,abis males mo ngetik tanda petik
    kekekekekekeke

  3. anyeong, reader baru. ini blog baru yah *liet atas bawah kanan kiri* oah, q telat ngomen ya. tp gppkan! ceritany bgs. suka. n bnr kata jihoon oppa! pake tanda petik biar ga bingung. ok, itu aja saran q.

  4. Ceritanya bagus,menarik, aku suka bahkan sangat suka,tapi seperti komen-komen yg di atas *gaya bngt ni #palkk* pake tanda petik supaya orng-orng yg baca ngk bingung.. itu aja
    yg lainnya bagus kok ^^

  5. […] sebelum baca ini baca dulu part1 […]

  6. […] baca ini baca dulu part1 , […]

  7. Anyyeong admin.
    Saya reader baru.
    Ffnya bagus ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: